Profile Hapus Band

Story of the lines

Berdiri sejak 11 januari 2005, Hapus merupakan jelmaan dan reinkar nasi dari nama sebelumnya “Eup-Leu”
Secara esensional Eup-Leu memiliki kisah unik dan pengalaman yang kami rasakan sulit akan di lupakan. Namun dengan segala kerendahan hati serta kesepakatan hati masing-masing personil, kami berinisiatif untuk untuk mengubah menjdi Hapus yang sekarang kami usung.
Terlepas dari hal itu. Sejak awal hinga skarang kami mengalami begitu banyak perubahan baik dari pergantian personil atau pun warna music yang kami bawakan .
Berawal dari komposisi pertama eup-leu
* Ichal (vocal)
* Ei (bass)
* Bayoe (guitar)
* Aceng (drum)

Bertahan hingga sekitar 1 tahun yang kemudian mengalami stagnasi dan mengakibatkan Eup-Leu sedikit “BEKU” dalam mengekspresikan gayanya yang unik,lucu sekaligus aneh hingga terkesan sebagai kesatuan anak-anak bodoh. Tapi memang perlu di pahami, bahwa Eup-Leu sendiri mempunyai definisi “Laskar Bodoh”.


THE NEXT GENERATION OF EUP-LEU

Tepat dimana Eup-Leu berulang tahun pada tanggal 11 januari 2009, kami para personil sepakat untuk merubah nama band “Eup-Leu” menjadi “Hapus” di awali dengan debut pertama dengan personil baru yang lebih memberikan warna baru tetapi di kombinasikan dengan personil lama Eup-Leu yang memiliki gaya khas sejak dulu, yang akhirnya Hapus beranggotakan 4 personil (100% otodidak dalam memahami dan belajar musik)

Komposisi baru yang mengusung nama Hapus
* Ichal (vocal)
* DP (bass)
* Iwan (guitar)
* Aceng (drum)


Refrensi musik
Kami mencoba menggabungkan style music masing-masing personil yang berbeda-beda, kami juga ingin menggabungkan unsur-unsur musik yang fresh di masyarakat dunia. Dan kamipun mencoba menuangkan musik itu kedalam suatu wadah yaitu musik Hapus

Refrensi lagu

* Cinta Terakhir (Album Kompilasi)
* Janji Cinta
* Saat Aku Didekatmu(SAD)
* Takan Pernah Mengerti
* Cinta Jauh
* Cahaya cinta

Download :Cinta Terakhir (Album Kompilasi)

0 komentar:

Posting Komentar